Kamis, 07 Desember 2017

update terbaru kasus di Graham-Kapowsin High School‬



Tersangka kedua telah ditangkap sehubungan dengan penembakan pada hari Selasa sore di Graham-Kapowsin High School yang menyebabkan dua siswa terluka.

KOMO News melaporkan mobil yang dicurigai ditemukan juga dan pihak berwenang percaya bahwa mereka mungkin mendekati identifikasi tersangka terakhir.

Selasa larut malam, Kantor Sheriff mengumumkan penangkapan tersangka pertama, yang digambarkan oleh KOMO News sebagai seorang pria berusia 17 tahun.

Agensi mengumumkan penembakan di Twitter beberapa saat sebelum pukul 3 sore. Selasa, mengatakan satu siswa ditemukan di tempat parkir di lapangan sepak bola dan satu lagi ditemukan di ruang ganti.

Mereka tidak mengeluarkan rincian tentang kondisi mereka atau apakah mereka selamat, namun melaporkan bahwa mereka dibawa ke Rumah Sakit Umum Tacoma.


Para korban, keduanya laki-laki, ditembak di luar lapangan sekolah dan berlari kembali ke kampus, kata juru bicara Sheriff Ed Troyer dalam sebuah wawancara di Radio KIRO 97,3 FM. Seseorang berlari ke tempat parkir dan yang lainnya berlari ke kamar ganti kamar mandi.


Dia mengatakan kemungkinan hubungan geng adalah salah satu motif yang diteliti oleh peneliti. Tapi ada rumor motif lain, katanya. Beberapa saksi tidak bersikap kooperatif, katanya.

Kedua siswa tersebut dioperasi dan diharapkan bertahan, kata Troyer.

Departemen Sheriff mengatakan bahwa tembakan tersebut dilaporkan dipecat di sisi Jalan Eustis Hunt Road dari kampus, yang merupakan ujung barat laut properti sekolah tersebut.

The Bethel School District mengumumkan bahwa tiga sekolah lainnya ditempatkan di lockdown selain Graham-Kapowsin: Frontier Middle School, Nelson Elementary School dan Graham Elementary School.

Siswa disatukan kembali dengan orang tua di gimnasium Sekolah Menengah Tengah, kata Troyer.

Distrik sekolah mengeluarkan pernyataan ini di Facebook pada pukul 03:43.

Pikiran dan doa kita bersama keluarga dan siswa yang terlibat dalam penembakan ini hari ini. Ini adalah situasi yang menakutkan dan kami bangga dengan bagaimana staf, siswa dan keluarga kami telah dan masih bereaksi terhadapnya. Kami telah diyakinkan bahwa siswa yang masih berada di kampus aman. Kami mengikuti arahan dari Departemen Sheriff Pierce County dan mengandalkan mereka untuk mendapatkan informasi tambahan pada saat ini.

Sekolah Tinggi Graham-Kapowsin memiliki 1.855 siswa selama tahun ajaran 2014-2015. Sekolah dibuka pada tahun 2005.


sumber : http://www.seattlepi.com/local/crime/article/School-Shooting-Pierce-Seattle-Tacoma-12407904.php



EmoticonEmoticon