Kamis, 07 Desember 2017

Helcurt the dark - Mobile Legend



Helcurt THE DARK merupakan hero baru di mobile legend yang akan rilis sebentar lagi. hero assassin kedua di Mobile Legends yang memiliki silence selain Natalia dengan damage serta mobilitas yang luar biasa. Ia juga bisa membutakan seluruh hero di dalam map untuk sementara waktu, termasuk teman dan menghantui hero musuh yang sekarat tanpa tahu apa yang ada di dekat mereka. Helcurt juga dibekali dengan tambahan movement speed saat menggunakan ulti untuk mempermudah dirinya mengejar maupun lari dari musuh. btw ini mirip banget sama slark di dota ya, tapi ya no offence sama-sama game enjoy aja hehe...

Cerita atau lore dari Helcurt sendiri yaitu seorang hero yang sebenarnya sudah punah sejak dahulu kala; namun kini ia mulai muncul kembali dari kegelapan dan menyebar teror di Land of Dawn. 

Di sebuah museum Land of Dawn, terdapat tiruan sebuah ras misterius yang dibuat oleh Great Empire. Ras ini tercipta dengan kekuatan untuk menelan cahaya dan membuat kegelapan di sebuah tempat. Namun bukan hanya talenta itu saja yang mereka miliki, tapi juga kemampuan untuk menembus dimensi dan dapat menyelinap untuk mengejutkan musuh lalu menyerang mereka secara diam-diam. Selain itu yang paling sakit adalah masih ada hal yang menakutkan tentang mereka, yaitu ekor yang menyimpan ramuan racun alami dari tubuh mereka. Siapapun yang tidak cukup beruntung dan bersentuhan dengan racunnya harus mengucapkan kata-kata terakhirnya. RIP, gampang banget savage sepertinya hero ini, apakah langsung di nerf ??? bisa jadi. balik kecerita Tapi racun itu pula yang menyebabkan kepunahan ras tersebut dari dunia. Di dalam sejarah, tidak ada informasi pasti tentang bagaimana ras mereka punah, ataupun tentang bagaimana ras mengerikan ini hadir dan tersebar di Land of Dawn.

Sejak kepunahan ras ini, manusia pun mulai berkembang dengan makmur. Meski begitu, tak ada satu buku pun yang dapat memprediksi kapan makhluk mengerikan ini keluar dari kegelapan dan kembali menyebar teror di Land of Dawn.


EmoticonEmoticon