Jumat, 27 Maret 2015

Sunday Morning (SunMor - UGM) - Rekreasi Ekslusif harga ekonomis

Tags

Sunday Morning (SunMor - UGM)
Yogyakarta

Yogyakarta merupakan kota yang sangat istimewa, kota pelajar ini berjubel dalam kesehariannya rutinitas yang membuat penat atau pucink pala berbie haha.

Namun di Jogjakarta memiliki banyak destinasi wisata yang ciamik mulai dari pantai, goa, tempat makan, dan sebagainya. SunMor merupakan salah satu alternative hiburan yang digemari masyarakat disemua golongan pada hari minggu pagi. Ya, dengan harga murah, banyak pedagang mulai pedagang makanan sampai pernak-pernik kekampusan maupun fasion ala-ala mahasiswa banyak dijajakan.

Harga di SunMor juga tidak mahal-mahal amat, kita bisa kenyang makan jajanan plus jogging pagi plus mendapat hal-hal dan barang-barang baru sungguh pengalaman yang menarik.
Jangan salah bukan berarti karena SunMor di UGM hanya anak dan masyarakat daerah sana yang dapat berjualan. Kalau anda punya hal yang menarik kenapa tidak mencoba untuk menjual sesuatu disana ? tentunya udah ijin sama pengurus disana ya kalau lapak. Kalau mau buat kayak pake van atau mobil sih prinsipnya cepet-cepetan hehe. Apalagi bagi yang mau nge-Danus disini cocok banget coy !

Makanan yang ada di sunmor pun beragam : gudeg, kerak telor, sosis bakar, tempura, sushi, cilok dan keluarganya, risol mayo, es goreng heboh, bakso kawi, lontong sayur, kentang twister, ayam, dll (cari tau sendiri kebanyakan soalnya hhe)

Tipsnya kalau beli di sunmor tawar ! kecuali makanan dan minuman ya

Nah biasa di paragraf terakhir ada sedikit masukan hhe. Di SunMor itu, ya namanya hiburan rakyat ya pengamen dan pengemis lumayan banyak jadi saat makan terkadang untuk beberapa orang agak terganggu, belum lagi sissy sissynya yang gomreng hhe…. Dan yang terakhir minimnya post-post tempat sampah sehingga memaksa pengunjung membawa sampahnya atau membuang sembarangan. Jad setelah SunMor jangan heran kalau lewat sana banyak sampah sana-sini, untungnya ada petugas yang telah disiapkan untuk selalu membersihkan sampah-sampah yang ada. Tetapi tetep lebih baik kalau ada tempat sampah hhee. Must visit ! Yogya Istimewa.

Dokumentasi : 




EmoticonEmoticon