Selasa, 02 Desember 2014

Tempat makan Terekomendasi di Brebes, Tegal, Slawi, Jatibarang yang murah, enak, dan Halal ( MUST TRY !!! )


"Warung Makan Intan" 



-Brebes & Tegal merupakan 2 kabupaten besar dengan kekayaan kuliner yang luar biasa, banyak kuliner khas kedua kabupaten ini yang pastinya mengundang selera dan nagih untuk dikunjungi. kali ini saya akan mencoba mereview warung makan Intan di jalan raya Slawi Jatibarang, karanglo, Brebes. warung makan lokasi yang cukup strategis karena sangat mudah ditemui (dipinggir jalan), warung makan ini menawarkan nuansa yang berbeda yaitu makan dengan memandang pematang sawah yang sejuk dimana. ada 2 model tempat duduk yaitu lesehan+alas duduk bantal dan tempat duduk kursi. warung makan ini menawarkan menu Ayam Kampung Goreng Kremes Lombok Ijo Maupun sambal matang, Ayam Kampung bakar manis, Segala Macam Pepes, Sop / Sayur, dan Nasi Lengko, sate kambing balibul (dibawah lima bulan) (khusus menu pesan partai besar/hari raya) , mengangkat citarasa daerah brebes yang banyak mempunyai cita rasa gurih, ayam kremes di sini benar-benar kRezz !! kegurihannya sangat TOP. dengan ditemani sambal ijo maupun sambal matang semuanya sama-sama kombinasi yang luar biasa. buat harga ga bakal nguras kantong.  
                                             
                                                     




Warung Makan Intan ini juga menyediakan fasilitas parkir yang luas (bis bisa masuk), ruang mushola, karaoke, musik+soun system, kamar mandi yang bersih, full wifi (asik buat nongkrong kerja kelompok maupun ngopi), tv dan yang paling istimewa adalah makan sambil ditemani suasana silir dan sejuk dari bentangan persawahan yang menyegarkan mata.warung makan ini juga dekat dengan hotel (apabila perjalanan jauh).








Warung makan ini juga dapat diset untuk pertemuan dengan kuota 100 hingga 200 orang, menurut penuturan pemilik warung pernah rombongan Ibu Okke Istri hatta rajasa, Istri Alm. mantan menteri pertahanan era soeharto (Ibu Rudini), DPR RI, Ibu Anaway istri Anis Mata, dll pernah berkunjung.
referensi : http://news.detik.com/read/2014/07/04/195502/2628401/1562/spanduk-selamat-datang-ibu-hatta-rajasa-terbentang-saat-bukber-di-jatibarang


gambar : Kremes ayam goreng kami



gambar : acara prasmanan

warung makan ini juga bisa dipesan untuk acara sebagai prasmanan.pengajian, syukuran, dll 
menu pagi-sampai siang yang cukup terekomendasi selanjutnya adalah NASI LENGKO, makanan khas Tegal yang ga kalah gurih ini dengan  balutan sambal kacang yang sangat luget dan bumbu rempah yang kaya menjadikan makanan ini sangat Luar biasa dan wajib coba 1x seumur hidup...






Dengan harga yang bersahabat warung makan ini dapat dikatakan sangat komplit, buat yang mau bungkus + beli laup buat keluarga disini juga dilayani dengan counter makanan yang bervariatif, buat nongkrong ada menu dari nuget, sosis, french fries dll. So tunggu apalagi ? ga mau nyesel melewatkan salah satu warung makan terbaik dikabupaten brebes ini kan ??


gambar : acara buka puasa bareng



Untuk Reservasi Silahkan Hubungi : Ibu Etik (owner) 087884400334

1 komentar so far


EmoticonEmoticon